Bang Muin Rayakan Hari Guru di SMPN 21 Bekasi

Beritaone.com-Wakil Ketua Dewan Pendidikan Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri acara peringatan hari guru di SMPN 21 Bekasi, Jum’at 25/11.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut,Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi dan juga di hadiri oleh Ketua Dewan Pendidikan Kota Bekasi Andi Firdaus, beserta Kepala sekolah SMPN 21, Hj. Ida Komite sekolah beserta sejumlah pengawas dan dewan guru.

“Selamat hari guru, jasamu akan selalu kami kenang, bapak dan Ibu guru.tanpa kalian,kami bukan apa-apa,” demikian dikatakan Abdul Muin Hafied dalam sambutannya.

Tak lupa, pria yang akrab disapa Bang Muin ini juga berpesan, kepada pihak Pemkot Bekasi untuk bisa lebih memperhatikan nasib guru,baik itu yang bersetatus PNS atau bukan.

Menurutnya,apa yang di berikan pemerintah pada dasarnya tidak pernah sebanding dengan yang di berikan guru kepada kepada para siswa dan kemajuan pendidikan.

“Tolong di perhatikan nasib para guru,terutama soal kesejahteraan mereka.mereka ini salah satu pilar utama bangsa yang harus kita jaga,”tandasnya.

Ia juga mengatakan,bahwa maju mundurnya sebuah bangsa,terletak pada pendidikan dan disitulah guru memiliki peran besar.

“Kita bisa seperti sekarang ini,tentu karna peran mereka.maka hormatilah guru kita dan sayangilah mereka,”pungkasnya.(ADV).