Nikmati Suasana Pantai Berbeda di Mushroom Beach Bali

BERITAONE.com – Berjuta pilihan wisata pantai bisa Anda dapatkan di Bali. Tapi biasanya wisatawan baru hanya direkomendasikan untuk datang ke Pantai Kuta, Pantai Tanah Lot, Pantai Sanur, Pantai Tanjung Benoa, atau pantai lain yang itu-itu saja.

Jika Anda ingin mencoba suasana pantai yang berbeda, Anda bisa coba mampir ke Pulau Nusa Lembongan di tenggara Pulau Bali. Di sana ada Mushroom Beach atau “pantai jamur” yang menawarkan pemandangan pantai cantik, batu karang, kapal nelayan, dan banyak atraksi menarik.

Aktivitas berenang di pantai dan snorkeling bisa dilakukan di sana. Beberapa restoran dan vila tersedia untuk para pelancong yang ingin berlama-lama di sana dan menikmati liburan romantis bersama pasangan, menurut beberapa ulasan traveller di TripAdvisor, Kamis (5/1/2017).

“Banyak aktivitas yang bisa dilakukan, banyak restoran dan vila dan air yang lebih bagus,” kata pengulas asal Sidney, Australia. “Jika tinggal di Mushtoom, coba rencanakan makan malam impian di sana karena restoran dan matahari terbenamnya sangat luar biasa,” tambah pengulas lainnya.

“Jelas lebih baik menginap di Mushroom Beach baru kemudian mengunjungi tempat yang lain,” tambah pengulas lainnya.

Untuk pergi ke sana, Anda bisa datang ke sana dengan menggunakan angkutan penyebrangan air dari Sanur yang searah dengan tujuan ke Jungut Batu. @DF