Pipi Makin Tirus, Asha Shara Bantah Lakukan Operasi Plastik

Meski telah memiliki dua orang anak, aktris Asha Shara masih terlihat cantik. Ditemui dalam acara launching Plasma Blush di Madeline Beauty Center di Gunawarman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Asha terlihat berbeda. Pipinya makin tirus, yang membuatnya terlihat makin cantik.

Ditanya soal perubahan pipinya, Asha mengaku tak melakukan operasi apapun. Bahkan, Ia menyebut jika dirinya sangat anti dengan yang namanya operasi hanya untuk mempercantik diri.

“Aku nggak operasi kok, ini aku habis melakukan plasma blush, sebuah teknik kecantikan tanpa operasi. Alhamdulillah sampai saat ini aku belum melakukan operasi apapun untuk kecantikan,” ungkapnya.

“Sekarang kalau dandan mau pergi nggak perlu lama. Nggak perlu lagishadow agar pipi terlihat tirus,” tambahnya.

Sebagai wanita, pemain film HANTU JERUK PURUT itu sadar akan pentingnya menjaga kecantikan meskipun telah menyandang status sebagai ibu. Ia pun rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan rutin. Baginya, perawatan kecantikan bukan hanya penting baginya. Sebagai istri, perawatan kecantikan sangat perlu agar sang suami senang melihat dirinya yang makin cantik.

“Banyak yang bilang kalau perawatan itu mahal. Kalau menurutku sih gak apa-apa ya mahal yang penting worth it buat kita. Apalagi kita melakukan perawatan kan juga untuk suami,” pungkasnya. @DEWI