Ups, Christina Colondam Pernah Ditawari Jadi Penyanyi Dangdut

Sebuah fakta yang cukup mengagetkan terungkap dari mulut Christina Colondam. Siapa sangka, mantan penyanyi cilik tersebut ternyata pernah ditawari jadi penyanyi dangdut lho. Kira-kira ia meneriman tawaran tersebut nggak ya?

“Pop sih ya. Pernah ditawarin nyanyi dangdut tapi aku gak bisa. Bukan meremehkan dangdut tapi memang dangdut itu susah ya ada cengkoknya. Aku gak mau mencoba yang aku gak bisa nanti dikiranya aji mumpung,” ujar Christina Colondam.

Lebih lanjut saat bicara tentang kiprahnya sebagai penyanyi, Christina yang baru saja merilis single bertajuk Maaf Cintamu di Aku tersebut belum bisa memastikan waktu pasti album terbarunya bakal rilis. Kira-kira apa penyebabnya?

“Masih di wish list aku ya, mungkin tahun ini atau tahun depan. Karena memang industri musik susah ditebak jadi gak tau yang lagi naik yang kaya apa,” ucap wanita juga dikenal sebagai presenter tersebut.

Sebagai penyanyi, Christina juga berusaha untuk terus belajar dan mengasah kemampuannya, tak terkecuali dalam hal menciptakan lagu. Siapa sangka dirinya ternyata juga turut andil saat sang kekasih, Ade Govinda, menciptakan lagu.

“Dari dulu sih udah coba untuk ciptain lagu. Sampai sekarang aku masih bantuin Ade Govinda untuk ciptain lagu. Saya kasih masukan ke dia lagunya harus gimana,” pungkasnya. @DEWI