BNNP Banten Gandeng Aparatur Pemprov Berantas Narkoba

beritaone.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Banten menggelar Rapat koordinasi Sinergitas Dengan Institusi terkait Di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, dengan tema ”Dalam Rangka Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba” di Aula Badan Narkotika Nasional Banten, Selasa (11/04/2017).

Rapat koordinasi ini dibuka oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN)Banten Kombes Muhmmadad Nurochman. Dalam sambutan pembukaan Nurochman, mengatakan, acara ini bertujuan sebagai sarana bertukar pikiran, baik di tingkat pusat atau daerah untuk memperoleh kesamaan dalam konteks P4GN, terutama bagaimana merehabilitasi pengguna narkoba.

“BNN mempunyai kewajiban untuk terus mendorong masyarakat dalam rangka menekan angka penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Untuk itu kita secara terus menerus mendorong masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan narkoba,” kata Nurochman.

Untuk itu lanjut Nurochman, BNN akan terus menggalang seluruh elemen masyarakat untuk terus menekan angka penyalahgunaan narkoba.“Tak hanya itu BNN juga menggandeng Institusi Terkait dilingkungan Pemerintah untuk terus menekan dan berusaha memutus peredaran narkoba,” katanya.

Sementara itu Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Banten, Letkol Sugiono menuturkan saat ini kita sedang fokus untuk menekan angka penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Banten dan persoalan ini, kata Sugiono tentunya juga harus diselesaikan secara bersama-sama.

“BNN akan melibatkan Aparatur Pemerintah Banten untuk menekan angka penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Banten,” tegasnya.(ADV)