Pisah Dengan Suryono Memotivasi Bella Shofie Untuk Berbisnis

Perceraian dengan Suryono ternyata punya efek positif bagi Bella Shofie. Pasalnya, sejak berpisah dari pengusaha itu, membuka mata Bella untuk terjun ke dunia bisnis. Tak bisa dipungkiri, ia pun sedikit mencuri ilmu berbisnis sang mantan.

Dua tahun belakangan Bella memang tengah sibuk berbisnis di bidang fashion. Menjelang bulan Ramadhan, lewat labelnya Bells by BellaShofie, ia pun meluncurkan produk kaftan terbarunya.

“Awal banget, dulu pisah dari suami aku. Mau nggak mau terjun di bisnis. Mau nggak mau aku harus bisa berdiri sendiri. Wanita harus mandiri. Karenanya pilih terjun ke fashion dan bisnis lain,” ungkap Bella saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Bella tak mau main-main dengan bisnis yang ia jalani saat ini. Merasa dirinya masih hijau di dunia fashion, Bella tak segan untuk belajar dan masuk sekolah fashion.”Ini tahun kedua bisnis fesyen. Memperdalam juga sekaligus. Sekarang sekolah juga. Pilih fashion karena aku kan publik figur, dari entertainment, tertarik dengan fashion dan baju bagus,” terangnya.

Dua tahun bisnis di bidang fashion, produk-produk milik Bella sudah mulai dikenal masyarakat. Menariknya, tak hanya masyarakat awam, kaftan milik Bella juga telah dipercaya oleh beberapa public figure. Sebut saja Titi DJ dan Ayu Ting Ting yang sudah menjadi pelanggan tetap.

“Kaftan ini bisa buat bermacam kalangan. Tetap glamour, dibordir, turban dipayet, ada svarowski. Bukan hanya kaftan seperti yang dijual di pasar. Beda banget. Semua artis banyak yang pesan, Titi DJ, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik. Cuttingan-nya enak,” tandas Bella.