Ibra Condong Bertahan

beritaone.com – Zlatan Ibrahimovic memilih bertahan di Manchester United meski banyak tawaran klub-klub besar Eropa.

 

Kontrak Ibrahimovic bersama MU akan habis pada 30 Juni men­datang. Dia memang dijanjikan mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen klub. Namun, sejauh ini masih belum ada pem­bicaraan resmi.

 

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola mengatakan, bertahan di United adalah pilihan pertama bagi pemain 35 tahun itu. Dia yakin masih bisa memberikan penampilan yang bagus.

 

“Dia ingin bertahan karena masih bisa jadi aset berharga bagi United. api, saya pikir akan lebih bagus jika kami berbicara dengan United dulu dan melihat apa yang semua pihak inginkan,” kata Raiola.

 

Meski ingin bertahan, Riola tidak menutup kemungki­nan kli­ennya akan hengkang. Pasalnya, Raiola saat ini sudah men­erima tawaran dari ban­yak klub lain. “Ada ke ­mungkinan bertahan. Tapi kami juga memiliki banyak tawaran dan itu harus dievaluasi,” jelasnya.

 

Kabar lainnya, Inter Milan dikabar­kan menolak proposal penawaran Manchester United bagi Ivan Perisic.

 

MU diklaim sudah mengajukan tawaran awal untuk Perisic. Namun, tawaran tersebut ditolak. Seperti di­kutip Premium Sport, MU mengajukan tawaran pertama senilai 30 juta Euro, angka itu tidak termasuk bonus.

 

Inter menolak tawaran itu. Inter sebe­narnya butuh suntikan dana dari transfer Perisic demi menyeimbangkan bujet sebelum 30 Juni mendatang. Hanya saja, Inter sedikit jual mahal dengan harapan MU bersedia menai­kkan tawaran mereka.

 

Inter merekrut Perisic dari Wolfsburg senilai 16 juta Euro pada Agustus 2015. Kontrak Perisic di Inter berlaku hingga Juni 2020 mendatang.

 

Sementara itu, Rodrigo Fernandez Lovelle, agen dari pe­main Lucas Perez membeberkan, kliennya bakal hengkang dari Arsenal. La Coruna dan Sevilla dikabarkan tertarik menampung penyerang 28 tahun tersebut.

 

“Kami sudah bicara dengan Arsenal dan sudah men­jelaskan bahwa kami ingin hengkang. Mereka mengatakan tak akan menghalanginya,” kata Lovelle.

 

Pelatih Arsenal dikabarkan akan diberikan bekal dana tak kurang dari 100 juta Euro. Artinya, Arsenal diharapkan akan mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer nanti, untuk menggantikan Perez bila pergi.

 

Perez baru gabung dengan Arsenal pada musim panas lalu dari Deportivo La Coruna dengan harga 17 juta Pounds.(dho)