Prisia Nasution Kembali Muncul di Sinetron Boy

Wajah cantik Prisia Nasution akhirnya muncul kembali di sinetron Boy. Prisia kembali memainkan perannya sebagai Adel dalam sinetron andalan SCTV ini sejak Selasa, 30 Mei 2017 lalu.

 

Sebelumnya diduga akan kembali ke sisi Tiger (Mischa Chandrawinata), Adel justru malah membuat kejutan dengan menyebrang masuk ke geng Boy (Stefan William). Kelompok Boy pun makin menarik berkat kehadiran Adel.

 

Bergabungnya Adel masuk ke dalam kelompok Boy sendiri menguak misteri masa lalu Adel di episode awal Boy. Masa lalu Adel ternyata berhubungan dengan klan Matahari, seperti masalah Boy sejak awal selama ini.

 

Seperti diketahui, Sultan (Adjie Pangestu) ayah Boy nyaris tewas setelah tertusuk lemparan belati beracun. Belati tersebut bertanda matahari milik klan Matahari oleh seorang misterius bertopeng, seperti pada tayangan episode pertama Boy, beberapa lalu.

 

Akibatnya, Sultan pun harus jadi pesakitan karena racun tersebut terus menempel di bagian dalam tubuhnya. Dari cerita Adel, klan Matahari pula ternyata yang telah menghabisi orangtuanya dulu. Adel ingin bertemu kelompok tersebut untuk balas dendam.

 

Namun rasanya konflik Adel tak hanya sekedar balas dendam saja. Kedekatannya dengan Boy seakan menyiratkan jika hubungan mereka akan berlanjut di episode-episode berikutnya. Lantas bagaimana dengan kisah cinta Boy dan Suci (Jessica Mila)? Akankah ketiganya bakal terlibat cinta segitiga? Lalu, bagaimana pula dengan hubungan Boy dan Kitty (Cut Meyriska)?

 

Setelah tewasnya tokoh Gwen (Audi Marissa), makin banyak saja sosok wanita yang berada di sekeliling Boy. Penonton setia Boy khususnya remaja, tentu akan dibuat baper memilih siapa diantara mereka yang lebih pantas untuk mendampingi Boy.

 

Kalau menurut anda, siapa yang cocok untuk Boy? Apakah tetap Suci sang tokoh wanita utama, atau Kitty si cewek pemberontak, atau jangan-jangan Adel yang diperankan Prisia Nasution, yang menyimpan banyak misteri? Simak kisah Boy dengan mereka di sinetron Boy yang tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB di SCTV ‘Selalu Teristimewa’.@Iman