Wenger Diminta Juara Premier Inggris Musim Depan

Beritaone.com – Sempat ramai akan berganti nahkoda, The Gunners akhirnya memastikan masa depan Arsene Wenger. Pelatih berkebangsaan Perancis tersebut akhirnya disodori kontrak baru dengan durasi 2 tahun ke depan. Tentu saja hal ini membuat para fans The Gunners merasa kecewa, pasalnya Arsenal hanya finish di klasemen ke 5 Liga Premier Inggris dan harus rela tidak lolos ke Liga Champion.

Supporter Arsenal memang menginginkan pergantian pelatih bahkan tagar Wengerout sempat ramai di jagat social media, terlebih gelar Premier League yang sudah lama dinanti belum juga mampu di boyong ke Emirates Stadium sejak terakhir tahun 2003/2004 silam atau 13 tahun silam.

Ekspektasi tinggi bagi Arsene wenger untuk kembali mambawa Arsenal ke puncak kejayaannya juga datang dari Nigel Winterburn, mantan pemain Arsenal tersebut memberikan komentarnya. Ia pun meminta kepada Wenger untuk tidak menyianyiakan kepercayaan manajemen dengan membawa Arsenal menjuarai Liga Inggris musim depan

“Mereka (manajemen Arsenal) telah membuat keputusan ini (mempertahankan Wenger). Jadi inilah saatnya untuk menjadi penantang serius juara Liga Inggris,” ucap Winterburn, seperti dilaporkan oleh Goal, Jumat (2/6/2017).

“Wenger tetap bertugas dan kami tentu mengharapkan rekrutan baru yang signifikan. Saya ingin melihat tim ini berkembang. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka lakukan di bursa transfer,” tuntasnya.(dho)