IMORI Silaturahmi ke Kantor Dispora Provinsi Banten

beritaone.com – Sejumlah mahasiswa yang tergabung ke dalam Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (IMORI) Banten melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten, pada Senin, 5/6/2017. Kunjungan ini dimaksudkan sebagai upaya mempublikasikan keberadaan dan eksistensi IMORI di Provinsi Banten.

Selain sebagai bentuk publikasi IMORI di Provinsi Banten, audiensi ini juga dilakukan untuk membahas secara garis besar program kerja IMORI dan menjalin kemitraan dengan Dispora Provinsi Baten.

“Saya sangat berterima kasih atas respon positif yang diberikan oleh Dispora Provinsi Banten. Semoga dengan audiensi ini IMORI menjadi lebih akrab di telinga mahasiswa dan menjadi wadah bagi mahasiswa dalam bidang olahraga, serta bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Dispora Provinsi Banten,” jelas Ketua Umum IMORI Komisariat Banten, Ugi ismawan suseno.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten, Deden Apriandhi mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh IMORI.

“Saya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa terutama di bidang olahraga. Karena dari beberapa dekade sudah ada perbedaan dan hobi yang bergeser,” jelas Deden.

Deden melanjutkan, yang dilakukan IMORI adalah suatu upaya untuk mengembalikan esensi mahasiswa dan pemuda kepada arti yang sebenarnya.

“Dari tahun 80an mahasiswa dan pemuda hobi mengadakan lomba olahraga. Bergeser ke tahun 2000an menjadi hobi demo. Dan saat ini hobinya adalah Selfie,” pungkasnya.

Dispora, lanjut Kadispora, merasa sangat terbantu dengan aktifnya mahasiswa di bidang olahraga yang diwadahi oleh IMORI ini.(Iman)