Kembali Menelan Kekalahan, Djanur : Saya Siap Di Evaluasi

Beritaone.com – Persib harus menerima kekalahan kedua di markas Bhayangkara FC saat laga tandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi,pada (04/6). Pangeran Biru, sapaan tim kebanggaan Jawa Barat itu harus pulang tanpa point setelah kalah 2-0 lewat gol yang diciptakan Paulo Sergio (27′) dan Ilham Udin Armayin (82′).

 

Pada laga sebelumnya, tim Maung Bandung juga kalah 1-0 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.(31/5).

Tentu saja jika melihat skuad Maung Bandung dengan sederet pemain mahal dan berkulitas,kekalahan sangat sulit diterima. Apalagi Persib harus tercecer di papan tengah Liga 1. Saat ini, Persib bertengger di klasemen ke-11 dengan hanya mengumpulkan 13 point saja dari Sembilan pertandingan. Hal itulah yang menjadikan Bobotoh (supporter Persib) merasa kecewa dan terjadi sedikit kericuhan usai pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Djanur, pelatih yang membawa Persib kampiun pada ISL 2014 lalu mengakui bahwa permainan anak asuhnya buruk dan ia mengaku siap untuk di evaluasi.

“Saya akui Persib main jelek, kami kalah. Saya siap untuk dievaluasi oleh klub dan saya siap untuk dipecat,” kata Djanur dalam konferensi pers usai laga, Minggu (4/6/2017) malam WIB.

“Saya siap dievaluasi. Sangat siap. Saya serahkan semuanya kepada manajemen,” kata Djadjang menegaskan. Tegasnya. (dho)