Sekjen SMSI Hadiri Silahturahmi Gubernur Lampung Dengan Masyarakat Lampung di Rantau

BERITAONE.com – Pada kesempatan silaturahmi dan halal bihalal Gubernur Lampung bersama masyarakat Lampung di Rantau, Sena Adiwitarta Kepala Pelaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Lampung, dan Aris Padilah Kepala Biro Organksasi Provinsi Lampung mengundang Sekretaris Jenderal Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus.

Menurut Aris, Firdaus meruapakan tokoh pers Lampung yang berada di rantau. “Harapannya pengalamannnya di rantau mampu memperkuat Provinsi Lampung,” harap Aris.

Hal senada dikatakan Sena, Firdaus selain teman semasa sekolah juga putra daerah Lampung yang berada di rantau. “Kita butuh masukan bapak Firdaus yang saat ini menjabat Sekje. SMSI dan juga sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Banten,” terang Sena.

Sementara Firdaus mengatakan merasa terhormat mendapat undangan halal bihalal bersama Gubernur Lampung dengan masyarakat Lampung di rantau.

“Sebagai putra daerah saya akan berbuat seoptimal mungkin untuk ikut serta dalam pembangunan Lampung,” terangnya. (FARS)